Tingkatkan Kompetensi Front Liners, ROTY 2019 Digelar

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dalam rangka pelaksanaan agenda kerja HFLA Jateng – DIY salah satunya adalah melaksanakan event tahunan yaitu Reception Of The Year 2019 (ROTY). Pada kesempatan kali ini Yogyakarta menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan ROTY 2019 yang bertempat di Prima SR Hotel & Convention (Jalan Magelang Km 11 Tridadi, Sleman) yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Front Liners. 

Minggu, 20 Oktober 2019 Seluruh peserta ROTY 2019 mengikuti Fun Trip terlebih dahulu di tempat wisata Sindu Kusuma Edupark (SKE) dari jam 13.30 – 16.00. Adapun acara pembukan dimulai tepat pukul 18.30 WIB diawali dengan tari Gambyong, serta beberapa sambutan  seperti dari ketua panitia ROTY 2019 Christ William dari Neo Malioboro Hotel, Chairman HFLA DPD Jateng DIY Mardi Tri Sutrisno, Chairman HFLA Chapter Jogja Kurniawan Tri Cahyo serta Dinas Pariwisata yang diwakili oleh Rose Sutikno SH, MM. 

Secara resmi kompetisi ROTY dibuka oleh Rose Sutikno SH, MM selaku Kepala Bidang Industri Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dengan disertai pemukulan Gong yang didampingi Ketua PHRI Kota Yogyakarta, IHGMA DPD Yogyakarta, Dewan Penasehat HFLA Chapter Jogja, IHGM DPD Jawa Tengah, HFLA Jateng DIY, HFLA Chapter Jogja dan juga Ketua Pelaksana ROTY 2019 Bapak Christ William.

Kompetisi untuk para peserta berlangsung pada hari Senin tanggal 21 October 2019 dengan total 81 peserta yang berasal dari hotel hotel di area Jawa Tengah dan DIY. Peserta mengikuti kompetisi secara tertulis, wawancara dan praktek. Adapun Tim juri final adalah Rose Sutikno SH, MM selaku Kepala Bidang Industri Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Heryadi Baiin (Ketua IHGMA DPD Yogyakarta), Thomas Matantu (Dewan Penasehat HFLA Chapter Jogja) dan Hairullah Gazali selaku Direktur Eksekutif LSP Pariwisata Yogyakarta. 

Juara pertama dari Jateng dan DIY akan mengikuti kompetisi ROTY 2019 tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Bali pada bulan November 2019. Acara ini terselenggara berkat adanya support penuh dari Pegi Pegi dan juga pihak pihak lain yang sangat mendukung suksesnya acara ini.(M-2)

 

BERITA REKOMENDASI