Tingkatkan Layanan RSU Hermina Yogya Buka Rawat Inap Eksekutif 

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Terus berupaya meningkatkan pelayanan pada pasien, RSU Hermina Yogya menggelar Opening Perawatan Inap Eksekutif di Lantai 3, Sabtu (22/1/2022) di RSU yang berlokasi di Jalan Selokan Mataram, RT 06/RW 50, Meguwo, Maguwoharjo, Depok, Sleman.
“Total sebanyak 30 tempat tidur disiapkan tersebar dalam pilihan kamar (Room) Suite Room, Eksekutif (Super VIP ), Deluxe (VIP), Anggrek (Kelas 1), Mawar (Kelas 2), dan Melati (Kelas 3) untuk meningkatkan kepuasan pasien/masyarakat,” ucap Direktur RSU Hermina Yogya  dr Rohma Mulyaningsari MMRS, usai opening.
Didampingi Wakil Direktur Umum drg Dyah Pratiwi Irawan MPH, dr Rohma menyebutkan akses ke Lantai 3 ini dilengkap lift khusus pasien dan pengunjung. “Tahun 2022 ini kita juga siapkan Lantai IV Poli Eksekutif,” jelasnya.
Saat ini RSU Hermina sebagai RS Umum Tipe C dengan total  100 tempat tidur mempunyai 10 Dokter Spesialis full time, dan 80 Dokter  Spesialis dan Sub Spesialis  part time.
“Dahulu dikenal sebagai RS Ibu dan Anak kini sebagai RSU disambut antusias masyarakat, termasuk layanan bedah juga mendapat apresiasi sebagai RSU yang mendukung upaya percepatan vaksinasi,” jelasnya.
Pembukaan juga dihadiri Bupati Sleman Hj Dra Kustini Sri Purnomo dengan pemotongan tumpeng dan pita, serta melakukan peninjauan ruangan.
“Apresiasi pada RSU Hermina Yogya yang terus meningkatkan fasilitas layanan, membantu masyarakat DIY khususnya di Sleman mendapatkan layanan kesehatan terbaik,” ujarnya. (Vin)

BERITA REKOMENDASI