TNI-Polri Amankan Arus Balik Lebaran

SLEMAN, KRJOGJA.com – Anggota Koramil 17/ Gamping Kodim 0732/ Sleman bersama jajaran Polres Sleman dan Relawan melaksanakan pengamanan Lebaran dan arus balik di pos pantau Mudik Pasar Gamping Jalan Wates KM 5 Ambarketawang Gamping, Senin (18/06/2018).

"Di depan Pasar Tradisional Gamping Jalan Jogja – Wates Km 5 merupakan jalan Nasional yang digunakan pemudik terutama Jakarta dan Bandung menuju Jogja dan Solo. Kepadatan lalulintas rawancterjadi kemacetan dan kecelakaan sehingga menerjunkan anggota guna membantu kepolisian  dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun 2018," ungkap Komandan Ramil Gamping Kapten Chb Suwardi melalui keterangan persnya.

Dia menjelaskan keamanan dan ketertiban berkendaraan adalah dambaan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik menjelang lebaran maupun arus balik pasca lebaran. Karena itu, seperti pada tahun sebelumnya, setiap pos pantau arus mudik/ balik lebaran, diperbantukan anggota TNI guna menciptakan keamanan dan kenyamanan para pemudik.

Kapolsek Gamping Polres Sleman Kompol Herwinedi mengucapakan terima kasih kepada TNI yang sudah ikut membantu pengamanan  Lebaran seperti tahun tahun sebelumnya

"Kami selalu di bantu dari pihak TNI dalam hal ini Koramil 17/ Gamping. Harapan kami kedepannya mudah mudahan sinergitas TNI POLRI serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemusik benar benar terwujud," tandasnya, ungkapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI