Tokoh Otomotif Yogya Ikut Berperan Kampanye Masker

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tokoh otomotif Yogyakarta dan Yayasan Kanisius Yogyakarta ikut berperan aktif mengkampanyekan Gerakan Memakai Masker.

“Saya alumni SD Kanisius Kota Baru Yogya tahun 1972, berperan aktif mendukung program dari Yayasan Kanisius,” ujar Stevie SW di Yogya, Sabtu (13/6).

Diakui Stevie, gerakan memakai masker dilakukan alumni SD Kanisius sesuai dengan komunitas masing-masing. “Kebetulan saya sebagai orang otomotif, ya saya melakukan dengan cara sport melalui perantara medsos teman-teman otomotif. Begitu juga dengan alumni yang lain sesuai dengan komunitas yang mereka emban,” sambung Stevie, yang juga promotor Time Rally Yogya.

Kegiataan ini dilakukan Juni 2020 ini di sekolah masing-masing di bawah Yayasan Kanisius Yogya. “Saya sebagai alumni SD Kanisius Yogya secara moral harus ikut mendukung program ini, demi tercapainya masyarakat yang sehat terhindar dan terbebas dari pandemi covid-19, “tegas Stevie.

Lebih lanjut dikatakan, karena untuk mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah, maka kegiatan ini hanya dilakukan secara online, karena untuk menghindari pertemuan-pertemuan dan kerumunan yang sifatnya mendatangkan masa orang banyak. “Maka kami mengadakan kampanye masker semuanya secara online via medsos,” pungkasnya. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI