Toyota Hadirkan Total Mobility Solution

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Toyota senantiasa menghadirkan Total Mobility Solution kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya dengan memperluas pilihan produk, Toyota pun berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif dan modern agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam. Salah satunya dengan menghadirkan produk kendaraan berteknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV). Toyota juga telah memperluas kehadiran jajaran elektrifikasi di Indonesia dengan memiliki 10 model kendaraan elektrifikasi berteknologi HEV, PHEV dan BEV hingga kini.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan HEV merupakan teknologi Hybrid terbaik hingga saat ini yang teruji dari pengalaman Toyota memproduksi electric vehicle lebih dari 10 juta unit sejak 2010. Teknologi elektrifikasi tersebut dipadukan dengan teknologi canggih Toyota mulai dari platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang lebih NYAMAN, hingga teknologi safety Toyota Safety Sense (TSS) yang lebih AMAN.

“Sejalan dengan komitmen di global dan upaya mendukung komitmen Pemerintah menurunkan emisi CO2 di Indonesia melalui perluasan teknologi elektrifikasi, Toyota pada 2022 ini memulai produksi kendaraan HEV secara lokal terlebih dahulu untuk memenuhi kebutuhan yang lebih luas, yang ada di Indonesia saat ini, termasuk di Jawa Tengah dan Yogyakarta,” katanya di Jogja City Mall, Jumat (15/7).

Hartono Dinata menyampaikan mobil berteknologi hybrid diyakini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya layak dijadikan sebagai mobil masa depan. Keunggulannya antara lain irit bensin, emisi gas buang rendah, tidak perlu isi ulang baterai, kabin senyap, fun to drive, servis tidak repot, warranty resmi Toyota, fitur safety lengkap
Selanjutnya, Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) pada 7 Juli 2022 lalu. Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. Calya identik sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” tutur Hartono Dinata.

Sejak pertama launching di Indonesia 016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya. Saksikan lebih dekat New Calya dan line-up produk terbaru Toyota lainnya dalam pameran yang digelar oleh 3 cabang Nasmoco Jogja Raya di Jogja City Mall pada 15 hingga 17 Juli 2022 mendatang. (Ira)

 

BERITA REKOMENDASI