Triskie Jabat Kasi Pidsus Kejari Sleman

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ko Triskie Narendra SH MH dilantik menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Sleman, Senin (08/03/2021). Diharapkan pejabat baru dapat melaksanakan tugas dalam rangka mencegahan dan penanganan dugaan kasus korupsi di wilayah Kejari Sleman.

Kajari Sleman Bambang Marsana SH MH mengatakan, Triskie yang sebelumnya sebagai Kasubbag Protokol dan Keamanan Dalam Kejaksaan Tinggi Jawa Timur ini menggantikan KN Kusuma SH yang beberapa waktu lalu meninggal dunia karena sakit. Pihaknya berharap, pejabat baru ini untuk segera menyesuaikan diri sehingga nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami yakin pejabat baru ini dapat bekerja dengan baik dan mempertahankan prestasi yang selama ini diraih oleh Kejari Sleman. Setelah pelantikan ini, kami minta pejabat baru segera tancap gas,” kata Kajari saat melantik Kasi Pidsus.

Pelantikan Itu dilaksanakan secara sederhana di ruang Kajari Sleman dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid-19 dan juga mencegah kerumunan di dalam ruangan.

“Ya pelantikan hanya sederhana dengan dihadiri pejabat Kejari. Meskipun demikian, acara ini tidak mengurangi esensi dari pelantikan tersebut,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pejabat baru diminta dapat melanjutkan program-program kerja dari pejabat lama. Dengan harapan pejabat baru dapat melakukan pencegahan dan penegakan dugaan korupsi di wilayah Sleman.

“Masih ada beberapa perkara yang sedang ditangani bidang Pidsus Kejari Sleman. Kami minta pejabat baru untuk melanjutkan,” pintanya.

Sedangkan Ko Triskie Narendra SH MH mengaku akan segera melakukan koordinasi dengan jajaran Pidsus Sleman. Kemudian akan segera menuntaskan perkara yang sedang ditangani.

“Kami akan siap tancap gas sesuai arahan Kajari Sleman. Termasuk menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas,” kata Triskie. (Sni)

BERITA REKOMENDASI