Tuntas Vaksinasi 1.200 Warga, QWords Berharap Sektor Ekonomi DIY Segera Pulih

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – QWords, Company International berkolaborasi bersama Kodim 0732 Sleman dan Dinas Kesehatan Sleman menyelesaikan vaksinasi dosis dua bagi 1.200 warga dari berbagai wilayah DIY menggunakan vaksin Sinovac. QWords berharap semakin masifnya vaksinasi mempercepat perekonomian DIY untuk segera bangkit.

Evida Fauziah, Creative Manager QWords Web Hosting mengatakan vaksinasi dosis kedua dilaksanakan di Sleman City Hall (SCH) dengan sasaran 1.200 peserta yang sebelumnya sudah menjalani suntikan dosis pertama. Menurut dia, QWords berupaya membantu mewujudkan percepatan penanganan pandemi dengan vaksinasi.

“Dosis kedua ini tetap sama jumlah peserta 1200-an. Penambahan ada, yang sebelumnya tidak ikut tapi sudah vaksin dosis satu bisa ikut vaksinasi kita. Namun tetap diutamakan yang sebelumnya sudah dosis satu,” ungkapnya disela vaksinasi.

QWords menurut Evida tak akan berhenti pada vaksinasi di Yogyakarta saja. Namun, mereka bergerak membantu vaksinasi banyak pihak dengan menyediakan platform sistem pendaftaran daftarvaksinasi.com.

“Kami terus bergerak, membantu sistem pendaftaran untuk siapa saja yang menyelenggarakan vaksinasi. QWords berupaya terus berpartisipasi untuk mempercepat vaksinasi,” sambung dia.

Sementara, CEO QWords, Rendy Maulana, mengharapkan langkah perusahaannya bisa membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi. Ia berharap, semakin banyak pihak yang turut ambil bagian dalam vaksinasi agar kehidupan masyarakat pulih seperti sediakala.

“Harapan kami, kami bisa membantu percepatan vaksinasi pemerintah. Kami berharap roda ekonomi kita jalan. Banyak yang sudah selenggarakan vaksin juga, jadi harapannya tambah cepat herd immunitynya dan kehidupan kembali seperti sediakala,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI