Ubu Villa Bawa “Pantai” ke Lereng Merapi

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ubu Villa Indonesia memperkenalkan privat villa terbaru di Jogja bagian utara tepatnya di Jalan Pakem-Turi, Beneran Purwobinangun Pakem Sleman. Menarik dan tidak biasa, privat villa itu berkonsep tropical pantai dengan latar megahnya Gunung Merapi.

CEO Ubu Villa Indonesia, Rahmat Hidayat, mengatakan ada tiga privat villa yang dibangun di kawasan tersebut dengan konsep tropical pantai. Hal unik tersebut menurut dia berangkat dari keinginan konsumen yang ingin merasakan suasana berbeda di utara Jogja yang identik dengan kaki gunung, sejuk.

“Ini keunikan yang kami ingin hadirkan yakni suasana tropis di Yogyakarta bagian utara. Ada persawahan, ada destinasi wisata bagus, banyak kafe kekinian dan view Gunung Merapi yang megah. Kami hadirkan suasana pantai di Yogyakarta utara,” ungkap Rahmat saat berbincang dalam pembukaan, Jumat (3/12/2021) malam.

Ubu Villa sudah membangun tujuh privat villa sejak hadir tahun 2018 silam dengan konsep investasi kepemilikan bersama. Setiap villa memiliki karakter berbeda seperti konsep Jawa, Kolonial, Betawi, Santorini hingga Tropical Pantai yang terbaru.

“Pasar kami memang grup dan keluarga, untuk staycation menghabiskan waktu di villa. Ini yang menarik dan kami berusaha membuat konsumen enjoy berada seharian di villa. Kami suport fasilitas yang menyenangkan di sini,” sambung dia.

Aprilinandar, COO Ubu Villa Indonesia, menanbahkan ada tiga privat villa yang ditawarkan di Pulowatu yakni dengan satu kamar hingga empat kamar dengan kolam renang pada masing-masing lokasi. Di masa pandemi, keinginan untuk staycation justru tinggi, yang membuat Ubu terus bergerak membangun konsep privat villa yang menjadi pilihan wisatawan.

“Awal 2020 kami sempat tutup karena kebijakan PPKM, tapi begitu kasus reda dan dibuka ternyata antusiasme konsumen tinggi. Villa-villa kami selalu penuh, karena mungkin privat tidak bersama orang lain begitu jadi lebih nyaman dan aman. Kami terus tumbuh, ini awal tahun depan akan mulai pembangunan di kawasan Prambanan,” sambungnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI