Ulang Tahun ke -17, Joglosemar Executive Shuttle Bus Tingkatkan Layanan Safety Driving

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Tetap eksis di usianya yang ke -17, Joglosemar Executive Shuttle Bus terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan berinovasi dalam bidang layanan jasa transportasi terus berkarya dan melakukan inovasi dalam usahanya melayani masyarakat di bidang transportasi.

Presiden Direktur PT AO Sejahtera Kencana Sakti atau Joglosemar Onny Febriananto mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini. “Kami akan terus belajar dan bertumbuh. Salah satu pembelajaran dengan mengadakan training dan pemrograman berbasis teknologi,”tuturnya.

“Saat ini teknologi sangat cepat, karena itu kami berjuang dan berkolaborasi menggunakan IT dan bekerjasama dengan beberapa perbankan dan UMKM. Salah satu wujud training adalah skill safety driving. Kita melakukan training selama enam bulan sekali untuk semua kru. Pelatihan ini meliputi bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar, karena baik belum tentu benar, dan benar belum tentu baik,”jelas Onny lebih lanjut.

Safety Driving ini berupa mengatur kecepatan kendaraan dan cara mengemudi yang baik dan benar guna keselamatan penumpang. Joglosemar melakukan peraturan untuk berkendara batas maksimal 100 km/jam hingga 110 km/jam, apabila melebihi kecepatan yang ditentukan maka pengemudi akan dikenakan teguran. Hal tersebut bisa diketahui melalui aplikasi yang terdapat di Joglosemar.

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-17 pada Senin, 10 Januari 2022, Joglosemar melakukan sederet rangkaian kegiatan yaitu pemberian bingkisan berupa souvenir dan makanan bagi pelanggan dan UMKM serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), penyerahan sertifikasi safety driving kepada kru, dan menyerahkan satu unit ambulans yang nantinya akan dioperasikan oleh lembaga sosial Teras Dakwah guna melayani kebutuhan masyarakat.

Joglosemar Executive Shuttle Bus berharap untuk terus menjadi pilihan utama masyarakat melalui peningkatan performa pelayanan dan armada, pengembangan jangkauan rute layanan, serta penerapan standar keselamatan, kesehatan, dan keberlanjutan secara konsisten.

Berdiri sejak 10 Januari 2005, Joglosemar Executive Shuttle Bus adalah perusahaan  transportasi shuttle berjadwal yang berstandar pariwisata dan telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia. Layanan Joglosemar Executive Shuttle Bus terdiri dari transportasi penumpang, jasa titip kirim paket same day, dan Joglomarket, jasa titip pesan dan kirim same day khusus makanan. Ketiga layanan tersebut tersedia pada sejumlah rute yang meliputi beberapa kota di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, seperti Yogyakarta, Solo, Salatiga, Semarang, dan Purwokerto. (*)

 

BERITA REKOMENDASI