Ulang Tahun Pertama, Mezanine Cafe Hadirkan Abdul and the Coffee Theory

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mezanine Cafe, salah satu ruang makan eco friendly di Jalan Palagan Tentara Pelajar memperingati ulang tahun pertama bulan Desember 2018. Sebuah pertunjukkan intim pun disajikan untuk pengunjung Selasa (18/12/2018) malam menghadirkan band genre pop Abdul and the Coffee Theory. 

Endi Yogananta, Merketing Communication Mezanine dalam sesi konferensi pers mengungkap di agenda ulang tahun pertama, Mezanine yang akan menghadirkan Abdul and The Coffee Theory yang segmentasinya pas untuk kafe tersebut. Menurut dia, Abdul memiliki genre pop dengan lagu-lagu menarik yang dapat didengarkan sembari menikmati suasana bersama keluarga ataupun teman. 

“Abdul kami pilih karena Mezanine adalah lokasi yang lovable dan pas dengan segmentasi kami. Lagu dan genre mereka asyik sesuai apa yang kami alami setahun belakangan dengan berbagai tantangan dan kisah menarik,” ungkapnya. 

Selain Abdul, di ulang tahun perdana kali ini Mezanine juga mengundang dua band pembuka yakni Marvellous dan Jasmine Elektrik yang beberapa hari lalu baru saja mendeklarasikan jenis musik baru. “Kami berharap acara malam ini seru untuk semuanya, semoga bisa menikmati,” tandas dia. 

Mezanine sendiri akan melakukan pengembangan kafe tahun 2019 dengan membangun fasilitas outdoor dengan beberapa menu baru seperti pizza, bar dan barbeque. “Nantinya juga bisa untuk wedding dan ada pula buat co working space. Saat ini bisa untuk 200-an tamu dan kedepan akan bisa 350-an,” sambungnya. 

Mezanine sendiri bakal menggelar event rutin bulanan dengan mengundang grup-grup band menarik. Berbagai komunitas pun bakal dirangkul untuk memastikan eksistensi kafe tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI