Undian Simpedes BRI: Waginem dan Agnes Raih Hadiah Grand Prize Mobilio

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com– Nasabah BRI Unit Kalasan Waginem Margaretha dan Agnes Ida Sulistiyow dari Kantor Cabang Cik Ditiro masing-masing mendapat hadiah mobil Honda Mobilio dalam undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2020- 28 Februari 2021 Kantor Cabang Adisucipto dan Cik Ditiro. Undian Simpedes ini dalam rangka mengapresiasi kepada nasabah BRI.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Yogyakarta Adisucipto Anton Tisna Sumantri didampingi Pemimpin Cabang Cik Ditiro Teguh Aribowo mengatakan, pengundian hadiah simpedes ini dilaksanakan secara bersama antara Cabang BRI Yogyakarta Adisutjipto dengan Cabang BRI Cik Ditiro Yogya. Undian tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia kepada Bank BRI.

“Walaupun penyelenggaraan digabung, tapi kesempatan memperoleh hadiah tetap sama karena diundi di cabang masing-masing, baik dari Cabang BRI Adisucipto maupun Cik Ditiro,” jelasnya, Sabtu (24/7/2021).

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini disiarkan langungsung di AdiTV dan Instagram Briads0410. Di samping grand prize, dalam kesempatan itu juga mengundi 2 motor Yamaha XSR 155, 2 Yamaha All New Nmax, 24 motor Yamaha Mio M3 CW, 19 televisi LED 43” dan 20 televisi LED 32”.

“Undian Panen Hadiah Simpedes kami lakukan secara daring dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Soalnya masih dalam situasi pandemi covid-19,” katanya.

Diterangkan, setiap saldo Rp 100.000, setiap nasabah akan mendapat satu kupon undian simpedes. Semakin banyak saldo di tabungan, kesempatan nasabah akan semakin besar.

“Undian ini hanya akan diundi untuk satu cabang saja. Sehingga kesempatan nasabah mendapat hadiah cukup besar,” terangnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI