Ungkap 2 Hektare Ganja, 29 Personel Polda DIY Diberi Penghargaan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kapolda DIY Irjen Pol Drs Asep Suhendar MSi memberikan penghargaan kepada personel Ditresnarkoba, Rabu (09/01/2022). Penghargaan, diberikan atas keberhasilan 29 anggota dalam mengungkap kasus narkotika lintas provinsi dengan barang bukti 82 kg ganja kering siap edar dan ladang ganja seluas 2 hektare di Aceh.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan, penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Apalagi prestasi ini bersifat nasional yaitu berhasil ungkap ladang ganja di Aceh.

“Pemberian penghargaan ini sekaligus diharapkan memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas,” ujar Jenderal bintang dua tersebut.

Mereka yang mendapatkan penghargaan, antara lain Diresnarkoba Kombes Pol Adhi Joyokusumo, Wadiresnarkoba AKBP Bakti Andriyono, AKBP Mardiono dan AKBP Erma Wijayanti selaku Kepala Tim lidik dan Kompol Sodikin Fahrojin selaku wakil pengendali operasi. Kombes Adhi Joyokusumo mengatakan, sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Penghargaan ini sekaligus sebagai pelecut agar kami bekerja lebih keras lagi,” ujarnya didampingi AKBP Bakti Andriyono. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI