Unik, Foto Prewedding Tematik Sumpah Pemuda

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Foto prewedding biasanya dilakukan di alam atau studio, tapi kali ini ada yang mengambil lokasi tidak biasa yaitu di ajang pameran mebel dan kerajinan Saexpo di Ambarrukmo Plaza (Amplaz) Yogyakarta, Rabu (28/10/2020) bertepatan momentum Sumpah Pemuda. Foto prewedding tematik Sumpah Pemuda ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Ada 3 pasang calon pengantin yang menjadi peserta foto prewedding ini. Setelah para calon pengantin selesai dimake-up dilanjutkan kirab berkeliling Amplaz mengkampanyekan persatuan bangsa, membagikan masker dan ajakan untuk membeli produk Indonesia kepada para pengunjung dan wisatawan.

Para calon pengantin sesekali berfoto di beberapa titik pameran dan juga melewati jembatan depan Amplaz (JPO Ambaramarga) menuju tempat pameran Saexpo. Prewedding unik ini diadakan oleh Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) Komda DIY dan Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais) Sewon Bantul.

Ketua Panitia Saexpo, Bagus Prianto mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud kepedulian sosial dari pameran Saexpo dan Asmindo Komda DIY sebagai penyelenggara pameran untuk membahagiakan para calon pengantin bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda dengan suasana yang berbeda. “Para peserta pameran tentu juga bertambah semangat memasarkan produknya,” katanya.

BERITA REKOMENDASI