UNISA School Academy: bersama MGBK-MA DIY untuk pahlawanku sepanjang masa

SLEMAN, KRJOGJA.com – Majelis Guru Madrasah Aliyah (MGBK-MA) Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan UNISA Yogyakarta memperingati hari pahlawan, 10 November 2020 yang lalu dengan cara yang berbeda. Acara dengan format virtual room silaturahmi Guru BK MA, pahlawan bekemajuan diadakan dengan penuh khidmat dan kebermanfatan.

Acara yang dihadiri Guru BK MA se-DIY ini sekaligus menjadi sarana updating ilmu bagi Guru BK dengan dihadirkan pemateri dari UNISA Yogyakarta, Dekan FEISHum UNISA Yogyakarta dan Ketua Program Studi Psikologi UNISA Yogyakarta yang berbicara tentang pemanfataan media untuk menunjang kegiatan pembelajaran jarak jauh dan kesehatan mental untuk mengurangi rasa bosen pada kegiatan pembelajaran jarak jauh. Pemilihan kedua pemateri ini didasarkan pada rekam jejak keduanya dalam mengeluti materi yang disampaikan.

Ketua MGBK – MA DIY. Failasufah, M.Pd.i. “menyatakan “Seluruh guru, saat ini mengalami kebosanan yang tinggi, tidak hanya bagi siswa jua, kita sedang menghadapi realitas yang baru, semoga dengan acara ini kita mampu menjadi peahlawan yang terus mendampingi, memberikan konseling, mendidik dan mengantarkan anak didik kita dengan semangat peringatan hari pahlawan. Semoga kerjsama ini menjadi lebih baik kedepannya”.

BERITA REKOMENDASI