Usupso, Produk Inovasi Asal Jepang Buka Gerai di JCM

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah merasa percaya diri dengan kesuksesan di Hartono Mall, produk inovasi kebutuhan sehari-hari asal Jepang, Usupso kembali membuka gerai di Yogyakarta. Kali ini Jogja City Mall (JCM) dipilih sebagai ruang menawarkan produk tersebut untuk pembeli Yogyakarta. 

Yongki Tandianputera Operational Manager Usupso Indonesia dalam grand opening Sabtu (24/2/2018) mengatakan animo masyarakat Yogyakarta untuk produk Usupso cukup tinggi seperti yang telah dirasakan store Hartono Mall. Menurut dia, hal tersebut yang akhirnya membuat Usupso Indonesia membuka gerai kedua Yogyakarta di JCM. 

“Misi kami memang membawa kehidupan menjadi mudah untuk masyarakat melalui produk yang ditawarkan dan ternyata mendapatkan perhatian dari pembeli di Yogyakarta. Sabtu (24/2/2018) hari ini secara resmi kami membuka gerai di JCM untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Yogya,” ungkapnya. 

Berbagai produk inovasi untuk kebutuhan sehari-hari ditawarkan Usupso dengan range harga yang dirasa cukup murah. Produk fashion, aksesoris hingga barang-barang kebutuhan harian lainnya didesain menarik membuat pembeli merasa tertarik menggunakan. 

“Produk kami antara Rp 9.500 hingga Rp 145 ribu, namun range paling banyak ada di harga Rp 29.500, jadi bisa dijangkau semua kalangan. Satu yang paling penting, produk yang dibeli di Usupso pasti dipakai karena memang berangkat dari kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya lagi. 

Usupso sendiri saat ini terus melebarkan lini bisnisnya di seluruh wilayah Indonesia. Produk lisensi Jepang ini sudah memiliki gerai di 46 titik dari Aceh hingga Papua. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI