Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Pariwisata dan PelayanannPublik di JCM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dukung Percepatan Vaksinasi, Jogja City Mall Gelar Vaksin Massal Bagi Pelaku Pariwisata dan Pelayanan Publik

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik saat ini, ikut terus aktif dalam pencegahan penyebaran covid di wilayah Yogyakarta. Berbagai protokol kesehatan dan inovasi fasilitas diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjungnya. Selain itu, Jogja City Mall juga mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal bagi pelaku wisata dan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Sleman.

 

Vaksinasi massal ini diselenggarakan Jogja City Mall bersama dengan Danone, Dinkes Sleman, halodoc dan My Pro event organizer. Dilaksanakan selama 10 hari pada tanggal 13 September – 17 September 2021 dan 20 September – 24 September 2021 ini ditujukan 10.000 pelaku wisata dan pelayanan publik di Kabupaten Sleman.

Pada proses vaksinasi massal kali ini para peserta diwajibkan untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi halodoc.

 

Proses vaksinasi massal ini dilaksanakan setiap harinya dari pukul 08.00 sampai 12.00 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di area pelaksanaan vaksin. Seluruh peserta vaksin diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mall, mengikuti pengecekan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak saat pelaksanaan vaksinasi.

Harapannya dengan pelaksanaan proses vaksinasi ini penyebaran covid di wilayah Yogyakarta dapat segera tertangani. (*)

BERITA REKOMENDASI