Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta: Minggu di Desa Wisata Purwomartani Kalasan Sleman

Editor: Ary B Prass

Untuk bisa mengikuti vaksin, calon peserta bisa mendapatkan informasi melalui media sosial dan media komunitas. Calon peserta bisa mengisi pendaftaran melalui link: tinyurl.com/sedulurdaihatsusleman, kemudian peserta akan mendapat QR code via WA atau SMS untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya itu menjadi syarat memasuki area vaksin. Untuk informasi lebih lanjut dapat klik www.daihatsu.co.id.

Untuk menghindari kerumunan dan mempercepat alur vaksinasi panitia telah menyiapkan beberapa prosedur yang harus dilakukan peserta. Sebelum masuk ke area preregistrasi peserta wajib cek suhu dan cuci tangan, peserta akan diminta menunjukkan QR Code untuk masuk ke area registrasi sesuai arahan dari petugas. Kemudian peserta vaksin menuju meja registrasi, dan peserta harus menyerahkan data yang telah di berikan di bagian pre-registrasi.

Setelah melakukan regristrasi, peserta langsung menuju ke area tes kesehatan, mengikuti arahan dari petugas, akan ada tenaga medis yang akan melayani tes kesehatan. Setelah memenuhi syarat maka peserta langsung menuju ke area vaksinasi dan terdapat tenaga medis yang akan melakukan vaksinasi. Setelah Vaksinasi peserta harus menunggu dulu sebentar di area observasi untuk memperoleh kartu vaksin dan cap yang akan digunakan untuk Vaksinasi Dosis 2. Setelah itu peserta vaksinasi bisa foto di photobooth. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI