Wabup Sleman Minta PNS Berinovasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Korps Pegawai Republik  Indonesia (KORPRI) Kabupaten Sleman tahun 2019 bertempat di Aula lantai 3 Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Selasa (12/17).

Agenda yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini dihadiri oleh 150 peserta yang terdiri Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten, utusan DP KORPRI unit SKPD, utusan DP BUMD, utusan DP KORPRI unit Kecamatan, utusan DP KORPRI unit Instansi Vertikal dan utusan DP KORPRI Sub.unit UPT Yandik.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun menyampaikan bahwa raker ini merupakan momen yang sangat tepat sebagai forum komunikasi dan konsultasi dalam mengembangkan keterpaduan dan koordinasi pelaksanaan program kerja serta mengidentifikasi dan mengatasi masalah actual yang berkembang.

Lebih lanjut, Sri Muslimatun juga menjelaskan bahwa seiring dengan besarnya tuntutan dan tantangan yang dihadapi PNS Kabupaten Sleman dalam menyelenggarakan Good Governance, peran KORPRI dinilai perlu mampu merespon kebutuhan anggota.

“Berkenaan dengan hal tersebut, dalam rapat ini disatu sisi diharapkan dapat memunculkan agenda dan hal-hal yang baru, ide-ide dan inovasi yang mampu memberikan manfaat bagi anggota KORPRI,” ujar Sri Muslimatun.

Dalam raker tersebut, dihadapan Wakil Bupati Sleman dan seluruh peserta raker, DP KORPRI Kabupaten Sleman juga melaporkan hasil kerja periode 2019 serta melakukan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan menyusun program kerja periode 2020. (*)

 

BERITA REKOMENDASI