Wajah Mirip Bapak Kandung, Balita Dianiaya Selingkuhan Ibu Hingga Tewas

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penganiayaan yang menewaskan AF (4,5) warga Caturharjo Sleman beberapa waktu lalu, menemukan fakta baru. Perbuatan sadis yang dilakukan oleh JT (26) ternyata sudah berlangsung sejak dua tahun lalu.  Tragisnya, selama kurun waktu tersebut, hampir tiap hari warga Caturharjo Sleman itu menganiaya korban yang merupakan anak kedua dari wanita yang selama ini menjadi kekasih gelapnya.

Penganiayaan dipicu kejengkelan tersangka terhadap korban, karena wajah AF mirip dengan wajah bapaknya yang tak lain suami sah dari selingkuhan tersangka. “Tersangka jengkel karena korban mirip bapaknya dan dia (pelaku) memang ada dendam sama bapak korban. Selama dua tahun, korban diperlakukan seperti itu, tapi ibu korban tidak tahu karena selama ini yang mengurusi adalah tersangka dan ibunya bekerja,” ungkap Kaur Bidang Operasional Satreskrim Polres Sleman Iptu Sri Pujo usai memimpin rekonstruksi.

Polisi menggelar rekonstruksi langsung di lokasi penganiayaan yaitu sebuah rumah kontrakan di Dusun Minggir 3 Sendangagung Minggir Sleman. Di rumah tersebut, korban tinggal bersama kakak dan ibunya serta tersangka. Sebanyak 14 adegan diperagakan oleh tersangka, selain itu polisi juga mendatangkan ibu korban yakni M, sebagai saksi. Menurut Iptu Pujo, korban sering mendapatkan penganiayaan, namun yang menyebabkan meninggal adalah peristiwa yang terjadi pada Sabtu (8/8) dini hari.

Saat itu, tersangka yang sedang tidur, dibangunkan oleh kakak korban untuk memberitahu jika AF terjatuh saat digendongnya dari kamar mandi. Balita laki-laki itu, tidak bisa berjalan karena kakinya bengkak akibat dipukul oleh tersangka. Sehingga saat akan ke kamar mandi, ia digendong oleh kakaknya yang juga masih balita. Bukannya menolong, dengan kalap, tersangka mengangkat korban dengan kedua tangannya kemudian menendang balita tak berdosa itu dengan dengkul hingga tak sadarkan diri.

BERITA REKOMENDASI