Wanita Muda Tewas dengan Luka Tusuk di Dada

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Temuan mayat seorang wanita di lahan pekarangan kosong di Jakal KM 17, Kledokan Umbulmartani Ngemplak Sleman, Rabu (17/11/2021) siang, menggegerkan warga. Pasalnya, disejumlah tubuh wanita berkaos warna hitam dan celana jins panjang dengan posisi agak melorot ke bawah itu, ditemukan sejumlah luka. Polisi menduga, wanita tanpa identitas diperkirakan berusia 20 tahun itu tewas karena dianiaya.

“Ada sejumlah luka di tubuh korban yaitu luka lebam, luka robek kepala sebelah kiri dan tiga luka tusuk di bagian dada. Indikasinya meninggal karena penganiayaan,” ungkap Kapolsek Ngemplak AKP Endar Isnianto.

Kapolsek menjelaskan, korban ditemukan tanpa identitas dengan ciri-ciri kulit sawo matang dan berambut pendek. Mayat korban, pertama kali ditemukan Slamet, saat hendak mencari rumput untuk ternak di sekitar TKP sekitar pukul 09.30 WIB.

Tanpa sengaja, saksi melihat kaki tanpa alas, dan berusaha memanggil-manggil, namun tak ada jawaban. Saksi langsung memberitahukan seorang warga dan temuan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Ngemplak.

Kapolsek menambahkan, di sekitar TKP ditemukan martil, HP dan sandal warna biru. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. “Kami mengimbau, jika ada masyarakat yang kehilangan kerabatnya, bisa menghubungi Polsek Ngemplak,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI