Warga Jatirejo Gelar Senam Massal Peringati Hari Pahlawan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Warga Jatirejo Desa Sendangadi Kecamatan Mlati Sleman menggelar senam massal dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019). Kegiatan ini diprakasai oleh pemuda-pemudi Jatirejo bekerjasama dengan KKN E-XVIII 2019 Universitas Janabadra.

Kegiatan ini disambut baik oleh Pokja Kepemudaan Jatirejo, Sudaryono. Menurutnya ssenam massal dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dapat menumbuhkan semangat kegotongroyongan dan persatuan antar Jatirejo.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat baik bagi warga. Dengan semangat kebersamaan, dalam Hari Pahlawan ini kami berharap persatuan antar warga dapat semakin kuat," kata Sudaryono.

Kepala Dusun Jatirejo, Marjiyana menyampaikan dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan warga akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. "Sebagaimana ungkapan Bung Karno yang menyatakan 'Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia," jelasnya.

Setelah kegiatan senam massal  diadakan pembagian Doorprize kepada para peserta senam. Doorprize ini merupakan bantuan dari warga masyarakat dan pemerintah desa setempat. (*)

BERITA REKOMENDASI