Warga Ngaglik Sleman Menangkan Grandprize Motor Sleman City Hall

Editor: KRjogja/Gus

Sleman City Hall (SCH) selalu hadirkan rangkaian promo dan event untuk pengungjung setianya. Sebagai puncak acara Anniversary Week, SCH melakukan pengundian program belanja “SCH Shopsational” di area Atrium Rama Lt. Ground Floor. Dihari yang sama, dalam rangka Halloween bulan Oktober ini, SCH juga manjakan pengunjung setianya dengan memberikan free lollipop for kids mulai dari tanggal 30-31 Oktober.

Program SCH Shopsational sendiri merupakan program belanja khusus untuk pengunjung setia Sleman City Hall yang memiliki privilege card (membership). Pengunjung yang mengikuti program ini dapat raih kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiahnya. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya pun berupa Hond Genio, Smart Watch, Folding Bike, Coffee Machine serta berbagai macam voucher belanja.

SCH Shopsational sudah berlangsung sejak tanggal 18 Agustus – 31 Oktober 2020. Sangat mudah untuk dapat mengikuti program SCH Shopsational ini, setiap pengunjung yang mempunyai kartu privilege card berhak langsung mengikuti programnya. Bagi pengunjung yang belum memiliki privilege card pun dapat langsung mendaftarkan diri di Customer Service yang ada di lantai GF dengan menunjukkan struk transaksi belanja di tenant manapun senilai minimal Rp 100.000 saja.

Selain privilege card, syarat lainnya untuk dapat mengikuti program SCH Shopsational ini yaitu hanya dengan menunjukkan transaksi belanja minimal Rp 100.000 untuk ditukarkan dengan 1 kupon undian. Untuk outlet tours & travel, home/furniture, electronic/gadget/computer dan jewellery minimal transaksi belanja yang dapat ditukarkan senilai Rp 1.000.000 (berlaku kelipatan). Untuk Supermarket dan Dept. Store maksimal transaksi belanja yang dapat ditukarkan senilai Rp 2.000.0000 (berlaku kelipatan).

Proses penyegelan pun telah dilakukan mulai pukul 17.00 WIB yang disaksikan langsung oleh Feni S.E selaku Direktur Event and Promotions serta perwakilan dari Dinas Sosial, Polsek, Notaris PT.Garuda Mitra Sejati. Tentunya hal ini untuk meminimalisir adanya manipulasi pemenang program Shopsational. Pengundian dilakukan pada pukul 19.00 WIB, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mengundi diatas panggung. Selain pengunjung setia Sleman City Hall, prosesi pengundian pun dihadiri oleh perwakilan tenant serta tamu undangan lainnya. Pemenang grandprize utama motor Honda Genio SCH Shopsational kali ini diraih oleh Erik Dwi Rahmawan dengan nomor privilege card SCH0005454 yang beralamat di Donoharjo, Ngaglik, Sleman.

Tentunya program SCH Shopsational ini dibuat sebagi wujud terima kasih akan loyalitas yang diberikan oleh pengunjung setianya. Dengan mengikuti program ini harapannya dapat membuat para pengunjung setia Sleman City Hall merasakan kebahagian serta euphoria dalam 2nd Anniversary kali ini.

SCH

BERITA REKOMENDASI