Waspada, Jalan Magelang JCM Mulai Padat

SLEMAN (KRjogja.com) – Arus lalu-lintas di Jalan Magelang tepatnya dari simpang ringroad Jombor hingga depan Jogja City Mall terpantau padat, Minggu (3/7/2016) siang. Kendaraan roda empat mengular hingga utara atau di bawah fly over Jombor pada H-3 Lebaran ini.

Dari pantauan KRjogja.com di lapangan, kepadatan lalu-lintas mulai terjadi sejak pukul 12.30 WIB. Dominasi kepadatan pada jalur dari utara menuju selatan atau memasuki kota Yogyakarta.

Kendaraan yang didominasi roda empat tersebut tampaknya ingin berbelok ke kanan atau memasuki Jogja City Mall sehingga menimbulkan antrian di sisi kanan lajur tersebut. Di dalam mall, tampak pula antrian kendaraan mengular untuk mengisi lokasi parkir.

Antrian kendaraan juga terjadi di lajur sebaliknya di depan Jogja City Mall. Kendaraan yang ingin masuk ke kiri atau ke dalam mall harus mengantre lantaran ruang di dalam sudah mulai penuh. Di kawasan tersebut Dinas Perhubungan dan Kepolisian memang memasang pembatas jalan untuk mencegah adanya kendaraan yang berbelok sembarangan. Hingga pukul 13.30 WIB ini masih tampak antrian yang cukup panjang. Anda yang ingin menuju kawasan tersebut harus berhati-hati dan lebih bersabar. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI