Winata Jewelry  Buka di Jalan Kaliurang, Geber Event Berhadiah Ratusan Juta

Editor: Agus Sigit

SLEMAN KRJOGJA.com – Winata Jewelry  (@winatajewelry), brand cincin custom pernikahan yang bebasis di Yogyakarta  menggeber event berhadiah bertajuk “Berlian” (Berkah Melimpah Awal Tahun).
“Total hadiah  ratusan juta rupiah, tabungan pernikahan senilai Rp 40 Juta h dan satu unit Vespa menjadi hadiah utama untuk memeriahkan event ini,” tutur Marketing Manajer Winata Jewelry  Wahyu Mukti Wijaya di sela  Grand Opening Galeri baru, Minggu (16/1) di Jalan Kaliurang Km 4,5, Pogung Kidul, Sinduadi,  Mlati, Sleman.
Disebutkan selain dua hadiah utama tersebut, Winata Jewelry juga membagikan hadiah menarik seperti Uang Tunai, Mystery Box, Voucher Belanja, Furniture, e-Money dan lainnya. “Hadiah rutin diundi setiap bulannya, semua orang berkesempatan memenangkan hadiah dengan cara melakukan pembelian cincin di seluruh gallery Winata Jewelry periode Januari-Maret 2022,” ujarnya
Dijelaskan Gallery Winata Yogyakarta yang baru ini pindahan dari Jalan Penjawi Kotagede dengan melihat banyaknya konsumen dari Sleman, juga lokasi strategis untuk perusahaan produsen cincin custom pernikahan yang sudah memiliki 8 cabang di Indonesia “Gerai Winata Jewelry ada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Purwokerto, Yogya, Solo, Semarang dan Surabaya dan  akan terus membuka gallery di kota-kota lain,” terangnya.
Membawa tema  “Everyone Deserves Better”, lanjutnya, tema ini bermakna, semua orang berhak bahagia dengan cincin custom dari Winata Jewelry. “Kami ingin mewujudkan mimpi setiap pasangan, berhak bahagia tanpa memandang kasta dan strata. Desain perhiasan, cincin dipercaya sebagai simbol dan memiliki kekuatan personal untuk membuat impian menjadi kenyataan,” tegas Wahyu.
Wahyu menyebutkan harga cincin dari Rp  400.000 atau Rp 800.000 untuk couple dengan pemesanan yang cepat 7 hari selesai. (Vin)

BERITA REKOMENDASI