WIPI Siapkan Peringatan Hari Ibu

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – BPP WIPI (Wanita Industri Pariwisata Indonesia) siap memperingati Hari Ibu  ke-91 dengan acara kumpul bersama Tokoh-tokoh wanita di Yogyakarta, Sabtu (21/12) di Hotel Sahid Raya Babarsari.

"Dengan tema  Wanita, Karya & inspirasi, dialog bersama dengan Ketua Panitia (EO) Ratu Tria akan menghadirkan Dyah Suminar yang juga membawa puisi  tentang wanita, juga  ibu Anglingkusumo," jelas Ketua BPP WIPI Helfi Dirix kepada KRJogja.com, Kamis (19/12).

Disebutkan tokoh wanita Yogya, semuanya mengupas bagaimana peranan wanita agar tetap menjadi wanita yang tangguh, dan tetap bisa terus berkarya untuk bangsa dan negara, dengan segala inspirasi yang luar biasa, sehingga bisa memajukan kesejahteraan keluarga maupun kesejahteraan masyarakat bersama.

"Kegiatan ini juga disertai lelang Lukisan  mahakarya  pelukis wanita Kartika Affandi, juga disertai  fashion show dari karya design Yunet batik maupun Ramadhani,  Diramaikan juga soultina choir, dan Roro Beras Kencur,  kesemuanya menampilkan kreatifitas para wanita Indonesia. Hasil lelang Lukisan tersebut, sebagian akan di pergunakan untuk pembinaan desa wisata  binaan BPP WIPI, untuk memajukan pariwisata Indonesia umumnya, dan Yogyakarta khususnya," pungkas Helfi. (R-4)

 

BERITA REKOMENDASI