Wow..Puluhan Chef Masak 3000 Porsi Nasgor Gratis di Hartono Mall

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Suasana halaman parkir VIP Hartono Mall Yogyakarta tampak berbeda, Sabtu (17/9/2016) sore. Ternyata pemadangan tak biasa terjadi di mana puluhan chef dari Indonesian Chef Assosiation tampak sibuk memasak nasi goreng gratis untuk siapa saja masyarakat yang berminat.

 

Salah satu chef, Anton dari hotel Dafam Malioboro mengaku mempersiapkan masakan khususnya untuk masyarakat yang berkunjung ke Hartono Mall. Menu nasi goreng sossis dan seafood akan disajikan bagi warga masyarakat secara gratis.

"Ini tadi sudah membuat paling tidak 200 porsi nasi goreng, targetnya nanti semua chef bisa buat 3000 porsi. Masih cukup banyak, silahkan mencicipi datang ke Hartono segera," ungkapnya.

Benar saja, nasi goreng sossis, seafood, teri dan nasi goreng pedas dibuat khusus dalam acara hasil kerjasama Hartono Mall dan Indonesian Chef Asossiation ini langsung diserbu masyarakat begitu turun dari wajan-wajan besar para chef.

Salah satu pengunjung mall, Fajar Nugoho (19) mengaku cukup antusias merasakan basi goreng buatan para chef. "Jarang-jarang makan nasi goreng kelas hotel dengan gratis, lumayan," ungkapnya tertawa. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI