Wujudkan Mimpi Sang Ayah, Irfan Bachdim Bangun Panti Asuhan di Malang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, ternyata memilki panti asuhan yang diberi nama “Wees Een Kind” di Malang, Jawa Timur (Jatim). Keluarga Irfan mendirikan panti asuhan tersebut pada 2010 silam, demi mewujudkan mimpi sang ayah, Noval Bachdim. Panti asuhan itu dibangun saat Irfan masih bermain untuk Persema Malang.

Keluarga Irfan diketahui punya panti asuhan, setelah diwawancara dalam saluran Youtube Hanif dan Rendy Show. Sebagai informasi, saluran Youtube tersebut dikelola oleh pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi, dan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, Rendy Juliansyah.

Dalam wawancara itu terungkap bahwa, Irfan adalah sosok yang mudah memberikan bantuan kepada sesama. Irfan akan dengan senang hati membantu orang lain, apalagi anak-anak yang telah kehilangan orang tuanya. Panti asuhan keluarga Irfan diharapkan bisa menjadi rumah untuk mereka.

“Panti asuhan itu sudah 10 tahun lamanya, namanya “Wees Een Kind”. Kenapa saya punya panti asuhan yatim piatu? Karena waktu saya kecil, itu mimpi ayah saya,” kata Irfan di Youtube Hanif dan Rendy Show, Senin (15/6/2020). (*)

BERITA REKOMENDASI