Yanma Polda DIY Menuju WBK dan WBBM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Bagian Pelayanan Masyarakat (Yanma) Polda DIY. Beberapa waktu lalu, bertempat di Gedung Anton Soedjarwo Mapolda DIY, telah dilaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Yanma Polda DIY menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Acara dihadiri Kepala Biro Rena Polda DIY Kombes Pol Handoyo SIK MSi, Kepala Koperasi Polda DIY Kombes Pol (Purn) Paimun BA dan perwakilan BRI Katamso Yogya Yuda Tambah Anto, perwakilan Bank Jogja Erni, dan perwakilan Bank Sleman Doni.

Kepala Pelayanan Masyarakat (Kayanma) Polda DIY Kompol Budi Susilanto AMd SH, menyampaikan dengan pencanangan pakta zona integritas di lingkungan Yanma Polda DIY diharapkan pelayanan kepada masyarakat dan anggota di lingkungan Polda DIY bisa lebih baik dan berkualitas serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). “Semoga dengan pencanangan zona integritas ini diharapkan pelayanan semakin meningkat dan baik,” kata Budi Susilanto.

Pelayanan yang baik dan memuaskan menjadi harapan masyarakat. Karenanya, menurut Budi Susilanto pihaknya terus berusaha meningkatkan pelayanan. Dalam hal ini, termasuk meminta masukan dari masyarakat demi terpenuhinya harapan semakin meningkatnya pelayanan. Ditegaskan, setiap personel Yanma Polda DIY wajib memberikan pelayanan yang proporsional dan profesional kepada masyarakat.(Hrd)

BERITA REKOMENDASI