Yongmoodo Bantul Gelar Ujian Kenaikan Sabuk

SLEMAN, KRJOGJA.com  – Pengurus Daerah (Pengda)  Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) Kabupaten Bantul, Minggu (21/05/2017) menggelar ujian kenaikan sabuk bagi 44 atlet Yongmoodo yang selama ini bernaung di 5 jodang. 
Seluruh atlet tersebut menjalani ujian kenaikan sabuk dari putih ke kuning, kuning ke hijau dan dari sabuk hijau ke biru. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Jogya City Mall (JCM), Sleman tersebut dipimpin olehKetua Harian FYI Propinsi DIY Sukri Fadoli dan dihadiri Ketua Umum FYI Bantul, Letkol Inf Agus Widianto, Ketua Harian Mayor Inf Suwarno, pengurus Pengda Propinsi DIY dan seluruh pengurus FYI Bantul.

Dalam sambutannya, Sukri Fadoli menyampaikan, bahwa ujian kenaikan pangkat Yongmoodo ini bermanfaat bagi diri sendiri dan bangsa Indonesia, karena  di samping sebagai olahraga  yang berdampak dapat menyehatkan, mengukir prestasi sekaligus mencetak karakter bangsa. 

Yongmoodo memiliki janji yg harus dipedomani bersama yang memiliki kosekuensi untuk dipatuhi dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai pegangan hidup insan Yongmoodo dalam berbangsa dan bernegara. Selamat mengikuti kenaikan tingkat, dan teruslah berprestasi,” pesan Sukri. (*)

BERITA REKOMENDASI