Yuni Satia Rahayu Merahkan Halaman JCM , Minta Masyarakat Sleman Tak Percaya Janji Muluk

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Masa kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) memasuki masa akhir. Sabtu (5/12/2020), salah satu tokoh perempuan Sleman yang juga anggota DPRD DIY, Yuni Satia Rahayu memilih mengajak 300 orang dari beberapa kecamatan di Sleman mengikuti senam massal di halaman Jogja City Mall (JCM).

Yuni berolahraga bersama Sari Danang Maharsa, istri calon wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan di pilkada Sleman 2020. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna merah, sama seperti yang dikenakan 300 peserta di halaman JCM. Tak heran halaman JCM pun memerah pagi tadi, lengkap dengan gerakan seragam dan musik membahana.

Yuni mengungkap, sengaja mengajak 300 peserta yang didominasi perempuan untuk berolahraga bersama di hari terakhir masa kampanye pilkada. Menurut dia, masyarakat harus tetap memastikan kesehatan jasmani agar tak mudah terpapar virus di masa pandemi ini.

“Kami tetap terapkan protokol kesehatan, jaga jarak saat berolahraga. Kami ingin warga sehat, berolahraga agar imunnya terjaga. Tadi saya juga mengingatkan semua peserta untuk terus menerapkan pola hidup bersih sehat dan menerapkan mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak karena pandemi masih berlangsung,” ungkap Yuni usai acara.

Secara khusus Yuni membawa pesan pada para peserta untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. Warga diharapkan memilih sesuai hati nurani, siapa pemimpin Kabupaten Sleman paling tidak untuk 3,5 tahun mendatang.

BERITA REKOMENDASI