Yuni Satya Rahayu Cek Kesiapan Destinasi Wisata di Sleman Sambut ‘Long Weekend’

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pertengahan minggu depan atau akhir bulan Oktober 2020, masyarakat bakal menemui long weekend cuti bersama. Meski di tengah pandemi, tak sedikit warga yang memikirkan untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga.

Anggota Komisi B DPRD DIY, Yuni Satya Rahayu mengingatkan masyarakat untuk menaati protokol kesehatan saat menghabiskan masa libur panjang akhir pekan mendatang. Menurut Yuni, masyarakat memiliki peran penting untuk mencegah penularan virus Corona.

“DIY jadi destinasi pilihan pasti untuk masyarakat yang ingin menghabiskan libur panjang cuti bersama nanti. Harapan kami tentu saja masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mengenakan masker dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” ungkap Yuni pada wartawan Minggu (25/10/2020).

Secara khusus legislator PDI Perjuangan ini mengecek kesiapan destinasi di Kabupaten Sleman yakni Jogja Exotarium di kawasan Jalan Magelang Sendangadi Mlati Sleman. Menurut Yuni, destinasi wisata juga harus mempersiapkan diri menghadapi kunjungan wisatawan di momen libur panjang nanti.

BERITA REKOMENDASI