Ziarah ke Makam Mantan Ketua Korpi Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dalam rangka HUT Korpri Ke-49 Pemkab Sleman, Dewan Pengurus Kopri Kabupaten Sleman melakukan Ziarah ke Makam mantan Ketua Korpri Kabupaten Sleman, Selasa (17/11). Makan yang dikunjungi yakni Mantan Ketua Korpri  Sleman  tahun 1990 Suharsono, yang bertempat di Kalurahan Nyaen, Kapanewon Pandowoharjo,  Sleman.

Wakil Ketua II Korpri Kabupaten Sleman Pustopo mengatakan perayaan HUT Kopri tahun ini diselenggarakan dengan sesederhana mungkin mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dewan Pengurus Korpri yang hadir pada acara tersebut hanya dibatasi 10 orang.

Lanjutnya, melalui kegiatan tersebut ia berharap dapat menjadi saranan untuk mempertahankan jiwa Koprs sehingga program – program Korpri berdaya guna bagi anggotanya dan masyarakat pada umumnya. “ Karena Kopri merupakan salah satu wadah bagi para anggotanya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” katanya.

Ia pun mendoakan almarhum  Suharsono semoga seluruh jasa-jasa perjuangan almarhum dapat diterima Allah SWT dan dapat diteruskan oleh generasi selanjutnya demi kemajuan dan kesejahteraan masayarakat Sleman. (*)

BERITA REKOMENDASI