Terparkir di Depan Hotel, Bus Arema FC Dirusak, Polisi Tangkap Satu Pelaku

YOGYA, KRJOGJA.com – Bus tim Arema FC mengalami kerusakan di bagian kaca setelah dirusak sekelompok orang, Rabu (20/10/2021) malam. Para pelaku perusakan sudah diamankan pihak kepolisian sektor Gondokusuman, Yogyakarta.

Peristiwa perusakan terjadi sekira pukul 23.000 WIB malam tadi. Bus dalam kondisi terparkir di depan hotel Saphir, tak jauh dari tempat menginap tim Arema FC.

Manajemen Arema melalui Media Officer, Sudarmaji menyampaikan kekecewaan atas insiden yang terjadi tersebut. Arema menurut dia telah mempercayakan penyelesaian kasus pada kepolisian dan PSSI.

“Kami sangat menyayangkan karena ini menciderai semangat kompetisi. Arema berkirim surat pada PSSI dan LIB untuk menindaklanjuti agar tidak timbul reaksi. Arema sudah resmi melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib agar diproses secara hukum,” tandasnya dalam pernyataan resmi klub.

Terpisah, Kapolsek Gondokusuman, AKP Surahman mengatakan saat kejadian, bus terparkir dalam kondisi kosong. Kru bus, para pemain dan official telah berada di dalam hotel.

BERITA REKOMENDASI