Tiga Anggota Polsek Danurejan Terima Penghargaan

YOGYA, KRJOGJA.com – Tiga anggota Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta Polda DIY, masing-masing Aiptu Wahyudi (Sabhara), Aipda Satrio Wibowo (Reserse) dan Bripka Rahmat Hidayat (Lalu Lintas), menerima penghargaan atas prestasi kerja yang diembannya.

Penghargaan diberikan oleh Kapolsek Danurejan Kompol Wiwik Hari Tulasmi SH MH, Selasa (20/04/2021) dalam upacara yang digelar di Mako Polsek Danurejan. Upacara pemberian penghargaan dihadiri seluruh jajaran Polsek Danurejan.

Wiwik Hari Tulasmi menyampaikan penghargaan kepada ketiga anggotanya tidak lepas dari dedikasi, disiplin, dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas program kerja 100 hari Kapolri (Aplikasi Perubahan Perilaku/Bersatu Lawan Covid (BLC)). Ketiga anggota menerima penghargaan, salah satunya berdasar pertimbangan berkat pembuatan laporan terbanyak tentang kegiatan Bersatu Lawan Covid (BLC) yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan jajaran kepolisian.

“Semoga apa yang didapat oleh ketiga anggota menjadi motivasi anggota yang lain untuk kesempatan berikutnya juga bisa menerima penghargaan serupa,” tandas Wiwik Hari Tulasmi.

BERITA REKOMENDASI