Ulas Tema Parpol Era Digital, Golkar Yogya Adakan Pendidikan Politik

YOGYA, KRJOGJA.com – Partai Golkar Kota Yogyakarta mengadakan Pendidikan Politik bagi seluruh pengurus DPD Golkar Yogya, Hasta Karya dan Sayap Partai di Kantor DPD Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Rabu (30/12/2020). Pengurus harian mengikuti kegiatan secara tatap muka (jumlah dibatasi), sedangkan pengurus pleno mengikuti secara daring lewat zoom.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Dr (can) Agus Mulyono MM mengatakan, manajemen partai politik di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Oleh karenanya, pengurus partai dituntut mampu beradaptasi cepat guna menjawab segala tantangan zaman, dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Pendidikan politik ini akan kita rutinkan dengan mengangkat tema-tema berbeda yang relevan dengan kondisi saat ini. Tujuannya untuk memberi pemahaman yang lebih komprehensif kepada pengurus, sehingga program-program yang dirancang untuk pengembangan partai bisa tepat sasaran,” terang Agus kepada KRJOGJA.com di sela acara.

BERITA REKOMENDASI