Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY, Pensiunan Raih Pajero

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank BPD DIY pada tanggal 15 Desember 2020 tetap konsisten menyelenggarakan Undian Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas meski secara virtual di Kantor Pusat Bank BPD DIY sebagai bentuk komitmen jangka panjang kepada nasabah setia penabung Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

Program ini sekaligus sebagai bukti nyata bahwa bagi Bank BPD DIY kepuasan nasabah adalah yang utama. Ratusan hadiah menarik disiapkan untuk nasabah. Pada Putaran undian kali ini khusus Bank BPD DIY Cabang Sleman menyerahkan hadiah secara simbolis sebanyak 64 buah kepada nasabah yang beruntung yaitu, 1 buah Honda Mobilio, 8 buah Honda Scoopy, 14 Laptop Lenovo, 18 Smart TV Samsung 43” dan 22 Smartphone Samsung A51 dan Grand Prize 1 buah Mitsubishi Pajero.

Keberuntungan mendapatkan Grand Prize kali ini jatuh ke tangan seorang pensiunan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bapak Jusmato. Bagai tak percaya saat surat resmi pemberitahuan pemenang diterima oleh istri beliau, “ Saya sungguh tidak menyangka akan hadiah ini, Saya merasa bahagia dan sangat bersyukur atas keberuntungan ini, mobil ini akan saya pakai sendiri sebagai kenang-kenangan pernah menjadi pemenang hadiah utama undian dari Bank BPD DIY“, ucap beliau di saat penyerahan Hadiah secara simbolis oleh Efendi Sutopo Yuwono selaku Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Sleman bertempat di Kantor Bank BPD DIY Cabang Sleman.

BERITA REKOMENDASI