UNISA Bergerak Berbagi Hewan Qurban ditengah Pandemi

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melalui Lembaga Pengamalan Dan Pengkajian Agama Islam (LPPI) menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pedukuhan di sekitar kampus UNISA Yogyakarta, Kamis (30/07/2020).

Ketua LPPI Dra Umu hani EN., M.Kes menjelaskan ada 16 ekor kambing yang diserahkan kepada warga disekitar kampus UNISA Yogyakarta dan Rumah Sakit binaan UNISA Yogyakarta. Tiga ekor diantaranya diserahkan kepada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Galur dan BP-RB Panjatan. Enam ekor diserahkan untuk pedukuhan di sekitar kampus terpadu yaitu pedukuhan Mlangi, Sawahan, Pundung, Nogosaren, Ponowaren dan Karang Tengah. Sedangkan 5 ekor lainnya diserahkan pada warga Serangan di sekitar kampus satu UNISA Yogyakarta.

Perwakilan dari setiap pedukuhan dapat mengambil hewan kurban tersebut dengan memberikan surat pengantar dan cap resmi dari pedukuhan masing masing lalu mereka dapat memilih sendiri kambing yang sudah disediakan oleh tim LPPI UNISA.

“Terima kasih kami ucapkan kepada UNISA yang telah memberikan hewan kurban kepada padukuhan karang tengah, yang in sha Allah akan kita sembelih di masjid,mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang berhak menerima daging kambing ini, terus mudah mudahan UNISA tetap selalu maju dan tambah jaya,” ucap Surahmin, Kepala Dukuh dari Karang Tengah, sebagai perwakilan penerima hewan kurban di padukuhan Karang Tengah.

BERITA REKOMENDASI