UU Cipta Kerja Diberlakukan, Anggota Inkindo Tidak Boleh Kaget

YOGYA, KRJOGJA.com – Dengan akan diberlakukannya Undang-Undang Cipta Kerja, banyak perubahan yang akan terjadi. Untuk itu para konsultan harus bersiap diri. Sebab kalau tidak siap mereka akan kaget dan bisa jadi akan banyak konsultan gulung tikar.

“Para anggota Inkindo tidak boleh kaget. Karena itu pada acara Syawalan Idul Fitri 1442 H ini juga kami isi sosialidasi Peraturan Pemerintah Nomor 5 dan 6 tahun 2021,” kata Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPP Inkindo DIY), Ir Dwiaryo Dyatmiko MSi di sela acara Syawalan di Ballroom Hotel Mustika Sheraton Jalan Adisujtipto, Senin (7/6/2021).

Ir Dwiaryo Dyatmiko menjelaskan, sebenarnya anggota Inkindo DIY ada 180 orang, namun dalam acara ini yang diundang hanya 80 orang, karena sesuai prokes jumlah maksimal yang boleh hadir 80 orang. Hikmah Syawalan disampaikan Ustadz Populer Dr HA Wijayanto MA. Sedang sosialisasi Peraturan Pemerintah RI Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Peraturan Pemerintah RI Nomor 6 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Di Daerah disampaikan Ir Fitri Hadiprabowo, Master Asesor Badan Usaha.

BERITA REKOMENDASI