Vaksin Sak Omah di Barsa City Dukung Herd Immunity

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka HUT Ciputra ke-40, Barsa City Yogyakarta turut berkomitmen untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 secara nasional. Program vaksinasi ini merupakan bentuk CSR Ciputra Group yang diselenggarakan secara berkesinambungan.
Barsa City Yogyakarta berkolaborasi dengan BKKBN DIY, Kodim 0732, Pemkab Sleman, Dinkes Sleman, Asklin Sleman, Ikatan Bidan Indonesia, Peduli Anak Istimewa, dan Wika Gedung menyelenggarakan vaksinasi gratis Covid-19 untuk masyarakat Yogyakarta dengan tema “Vaksin Sak Omah”.
“Harapannya memang vaksinasi ini dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga yang sudah memenuhi persyaratan menerima vaksinasi Covid-19,” kata General Manager Florentia Tisila.
Dia berharap hal ini dapat membantu percepatan program vaksinasi sebagai bagian dari pengendalian Covid-19. Kegiatan penyuntikan vaksin dibagi dalam dua tahap. Tahap penyuntikan pertama dilakukan pada tanggal 27 – 28 Agustus 2021 dan penyuntikan tahap kedua akan dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2021. Kedua tahap penyuntikan tersebut diselenggarakan di Tower Cornell Barsa City Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI