Vaksinasi 1.221 Orang, Aisyiyah Sasar Lansia dan Pekerja Publik

YOGYA, KRJOGJA.com – Upaya menciptakan imunitas harus dilakukan semua pihak, tidak hanya pemerintah maupun dinas kesehatan. Dalam hal ini seluruh lapisan masyarakat termasuk organisasi masyarakat dapat turut andil dalam upaya membawa Indonesia keluar dari pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Dr Siti Noordjannah Djohantini kepada media di Kantor PP Aisyiyah, Jl KHA Dahlan, Sabtu (25/6/2021) menjelang pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi Lansia dan Pekerja Publik Aisyiyah, yang dilakukan di empat lokasi. Sabtu dilaksanakan di Universitas Aisyiyah dan Senin (28/6/2021) di Klinik Aisyiyah Sewugalur, SMK Muhammadiyah Moyudan serta PKU Gunungkidul.

Noordjanah mengemukakan, kegiatan vaksinasi dengan sasaran 1.221 orang dilaksanakan bekerja sama dengan pelbagai pihak yakni Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan DIY, MPKU PP Muhammadiyah, MCCC, RS PKU Gamping, RS PKU Kota Yogyakarta, RS PKU Gunungkidul, RS UAD, Klinik Aisyiyah Sewugalur, Klinik Aisyiyah Moyudan, serta Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI