Wakapolda DIY Dampingi Menteri PUPR Cek Shelter

YOGYA, KRJOGJA.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono kunjungan kerja ke Shelter Isolasi Mandiri Terpadu Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah V, Selasa (27/7/2021). Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso SIK mendampingi Basuki yang disambut Kepala BBWS Serayu Opak, Dwi Purwantoro ST MT.

Dalam kunjungannya, Basuki membahas mengenai pembangunan shelter bagi masyarakat yang terinfeksi Covid-19 baik dengan gejala maupun OTG, yang saat ini sedang berjalan.

“Rapat ini membahas mengenai RSUP Dr Sardjito yang akan dibangunkan 65 ICU baru di lantai 3 bangunan parkir yang akan selesai tanggal 30 Juli mendatang. Insya Allah akan beroperasi tanggal 2 Agustus 2021. Saat ini sedang diupayakan agar warga Yogyakarta melaporkan jika ada yang terinfeksi Covid-19 dengan kondisi OTG ataupun parah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki juga menyampaikan terimakasih kepada RS Bhayangkara yang sudah menangani shelter sebanyak 8.000 dan penyuntikan vaksinasi massal.(Ayu)

BERITA REKOMENDASI