10 Perkumpulan Beri Surat Dukungan SDA-ADK Pimpin Askot PSSI Yogyakarta

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – 10 perkumpulan pemegang suara Askot PSSI Yogyakarta berkomitmen memberikan surat dukungan untuk pasangan Susanto Dwi Antoro (SDA) dan Agung Damar Kusumandaru (ADK) dalam bursa pencalonan ketua umum-wakil ketua umum. Dukungan disampaikan dalam pertemuan lanjutan, Senin (26/4/2021).

Ketua Tim Sukses SDA-ADK, Kartika Mustikaningtyas, mengatakan 27 pemegang suara Askot bersepakat untuk aklamasi dalam pemilihan Mei mendatang. Hal ini menjadi pekerjaan rumah tim sukses untuk mewujudkan harapan dari perkumpulan di Kota Yogyakarta.

“Dalam pertemuan hadir juga Askot PSSI Kota Yogyakarta H Irham yang mana beliau mendukung dengan majunya SDA & ADK menjadi calon ketua dan wakil ketua Askot PSSI kota Yogyakarta. Ini menarik bagi kami karena hari ini ada 23 voters yang ikut dan sudah 10 yang memberikan surat dukungan,” ungkapnya pada KRjogja.com.

Sementara, SDA berkomitmen akan menggelar kompetisi untuk Kota Yogyakarta bekerjasama dengan pihak ketiga dan menciptakan ekosistem berkesinambungan bersama Pemkot dan KONI Kota Yogyakarta. SDA kini mulai berharap agar perkumpulan mempersiapkan tim dan sumber daya berbasis IT.

“Masukan voters di pertemuan pertama mulai kami akomodir, seperti untuk sepakbola wanita, futsal dan Tunas Jogja. Perkumpulan kami harap memantau kegiatan Askot PSSI kota Yogyakarta, apabila melenceng dari misi dan visi jangan segan-segan segera mengingatkan untuk kembali pada jalur,” tandas pria yang juga legislator DPRD Kota Yogyakarta ini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI