#100KasurUntukPahlawan Dari Comforta

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Masyarakat dapat turut berpartipasi mengajukan dan menominasikan pahlawan masa kini lewat program #100KasurUntukPahlawan, dengan memfollow akun instagram @comfortabed_ig untuk informasi lebih lanjut. Program 100 kasur gratis bagi pahlawan Masa Kini diselenggarakan hingga akhir tahunn 2020.

“Menjadi pahlawan bisa dilakukan secara sederhana, dengan saling menolong kepada sesama yang sedang membutuhkan. Mungkin orang tua yang berjuang untuk anaknya, tenaga kesehatan yang terus berjuang di tengah pandemi, merupakan contoh Pahlawan Masa Kini. Terus berjuang mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif, baik dalam berkarya dan menciptakan inovasi,” jelas Group Director Massindo Group, Jackson Massie, Selasa (10/11) dalam launching program #100KasurUntukPahlawan di sosial media dalam memperingati Hari Pahlawan.

Kepada media Jackson menegaskan saat penjajahan, pahlawan adalah mereka yang berjuang mengusir penjajah dengan senjata dan bambu runcing. Di masa modern seperti sekarang ini juga masih banyak pahlawan dalam kehidupan kita sehari-hari. “Karena pahlawan ada untuk menjawab tantangan. Seringkali sampai haris mengorbankan kenyamanannya sendiri demi orang lain. Untuk itu, Comforta rindu untuk memberikan apresiasi kepada mereka dengan memberikan kasur Comforta sehingga bisa tidur lebih nyenyak dan nyaman agar bisa lebih semangat membantu lebih banyak orang,” tutur Jackson dalam siaran pers yang dikirim Cetta Satkaara.

Tim Massindo Group saat menyerahkan hadiah Comforta Springbed kepada pemenang program #100KasurUntukPahlawan dari Jakarta. KR-Istimewa

 

Di masa modern seperti sekarang ujarnya ini juga masih banyak pahlawan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini akan menjadi cermin dari semangat dan nilai-nilai kepahlawanan yang tinggi dan layak untuk terus ditumbuhkembangkan. (Fsy)

 

BERITA REKOMENDASI