2 Judoka SMAN 4 Yogya ke Popnas

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua Judoka dari SMAN 4 Yogya (4Bhe) siap memperkuat kontingen DIY dalam cabor  Judo pada ajang Pekan Olahraga Nasional (Popnas) ke-15 tahun 2019 yang akan dihelat di Jakarta, 22-24 November 2019. Kedua Judoka dari SMAN 4 Yogya tersebut yaitu Kaysa Restu Muwahid (siswa kelas XII IPS 1). Ia akan tampil di kelas  81 kg putra. Sedangkan Puspanada Tri Buana  (kelas XI IPA1), yang turun  pada kelas 63 kg putri.

Kedua judoka SMAN 4 Yogya tersebut, berpamitan sekaligus mohon doa restu dengan Kepala SMAN 4 Yogya Drs Jaka Tumurana MPd di ruang kerjanya SMAN 4 Jalan Magelang, Yogya, Senin (18/11). “Kedua Judoka ini, berpamitan  dengan saya agar dalam Popnas nanti bisa memperoleh hasil sesuai dengan yang diinginkan,” ujar Jaka Tumurana.

Dijelaskan Jaka, pihaknya selaku kepala sekolah berharap baik Kaysa Restu maupun Puspanada agar  menjaga kondisi kalian berdua, sehingga pada saat tampil nanti mampu maksimal dan bisa meraih hasil yang terbaik.

“Mereka ditargetkan bisa merebutkan medali emas dalam cabor judo Popnas di Jakarta. Kedua judoka SMAN 4 Yogya ini berangkat ke Jakarta, Selasa (19/11),” imbuh Jaka Tumurana. (Rar)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI