23 Prajurit Lanal Yogyakarta Naik Pangkat

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano menerima laporan kenaikan pangkat 23 prajurit dan 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di mako setempat, Selasa (03/04/2018). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Danlanal Yogyakarta dengan Komandan Upacara (Danup) Kapten Laut (KH) Agus Mulyanto yang menjabat sebagai Kaurminpers diikuti seluruh Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta.

Danlanal dalam amanatnya menegaskan, kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis ataupun hadiah dari pimpinan. Namun hal itu merupakan suatu penghargaan atas segala jerih dedikasi yang telah diberikan kepada dinas.

“Oleh karena itu kenaikan pangkat hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik dan seiring dengan kenaikan pangkat, Tentunya akan bertambah beban tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat yang diraihm,” tegasnya.

Danlanal juga meminta para prajurit untuk meningkatkan semangat kerja, disiplin, dedikasi serta loyalitas kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Yogyakarta. Hal itu sebagai bentuk pengabdian seorang prajurit kepada bangsa. (*)

BERITA REKOMENDASI