25 Ribu Tiket Promo KAI Mulai Dijual

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – PT KAI mulai Selasa 15 November 2016 memberikan potongan harga 20 persen pada tiket kereta api jarak jauh dan menengah di Pulau Jawa dan Sumatera. Sebanyak 25 ribu tiket disiapkan untuk promo yang berlaku setiap keberangkatan Selasa dan Rabu ini.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasional VI Yogyakarta, Eko Budiyanto mengatakan program yang diberinama ‘Early Holiday Sale’ ini digagas oleh Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro. Menurut dia, pemberian potongan harga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan lebih banyak pada masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api.

"Mulai Selasa (15/11/2016) hari ini kami mulai jual tiket promo libur Natal dan Tahun Baru, sekitar 25 ribu tiket yang disiapkan untuk seluruh rute di Jawa dan Sumatera. Promo berlaku untuk keberangkatan hari Selasa dan Rabu mulai 15 November hingga 7 Desember 2016," katanya kepada KRjogja.com, Selasa (15/11/2016).

Untuk melakukan pembelian tiket promo ini, calon penumpang bisa langsung mengakses beberapa pilihan layanan. "Bisa melalui kontak center KAI 121, aplikasi smartphone, internet reservation dan chanel eksternal resmi penjualan tiket KAI, mulai 15 November 2016," lanjutnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI