3500 Peserta Ikut ‘Lari Asyik’ Bareng Adira Finance

YOGYA, KRJOGJA.com – Memperingati HUT ke-27, Adira Finance menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang dilaksanakan Minggu (1/10/2017) pagi di halaman timur GOR Amongraga. Tak kurang 3500 peserta yang mengenakan kostum berwarna kuning turut serta dalam agenda kegiatan pertama dari total 9 kota di Indonesia. 

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli yang melepas rombongan mengungkap kegiatan fun walk dan fun run bakal digelar di delapan kota lain setelah Yogyakarta. Menurut Hafid, Adira Finance memiliki konsern untuk mengajak masyarakat berolahraga agar kualitas hidup semakin bertambah dengan badan yang sehat. 

“Yogyakarta ini kota pertama penyelenggaraan yang kemudian akan diikuti delapan kota lain yakni Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Palembang dan Jakarta. Tujuannya, kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga dan bergembira bersama di acara yang kami namakan Langkah Untuk Negeri,” ungkapnya. 

Dalam agenda tersebut, 3500 peserta yang terdiri dari berbagai segmentasi usia diajak menempuh jalur di seputaran Kota Yogyakarta dengan start dan finisih di lapangan sisi timur GOR Amongraga. Sebelumnya, seluruh peserta mengikuti pemanasan zumba yang juga terlihat menambah keseruan event. 

Kepala Wilayah Sales Service and Distribution Adira Finance area Jateng Michael Steve Saputra menambahkan keseruan Langkah Untuk Negeri di Yogyakarta semakin bertambah karena penyelenggara mempersiapkan banyak hadiah untuk para pemenang serta doorprize bagi peserta. “Tadi sudah diserahkan uang tunai bagi para juara Fun Run 7K dan Fun Walk 2K dengan total lebih dari Rp 37 juta ditambah doorprize mulai Air Asia Big Point, Voucher Belanjadan banyak lagi,” sambungnya. 

Tak hanya itu saja di finish area, para peserta  juga dihibur dengan banyolan kocak MC Gepenk KesanaKesini dan band Encore. Beberapa booth kuliner pun tersedia seperti Bakpiaku, Meat n Great, Dawet Kemayu, Cilok Ocil, Angkringan Prabu, Kings Black, Raos Echo dan Rolling Food yang bisa menemani hari minggu pagi para peserta yang sebagian besar hadir bersama keluarga dan teman. 

“Harapan kami, kesuksesan di Yogyakarta ini akan menginspirasi masyarakat di delapan daerah lain nanti. Kami juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat di Yogyakarta,” pungkas Hafid Hadeli. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI