Ace Hardware Kenalkan “Ataru”, Produk untuk Kaum Milenial

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gerai penyedia peralatan sehari-hari, Ace Hardware – Informa resmi hadir di utara Yogyakarta tepatnya di Sleman City Hall. Pembukaan secara resmi gerai dilaksanakan Sabtu (1/12/2018) malam kemarin hampir bebarengan dengan opening pusat perbelanjaan baru di kawasan Denggung Sleman tersebut. 

Menarik dan cukup berbeda dari store sebelumnya yang telah hadir di Plaza Ambarrukmo dan Hartono Mall Yogyakarta, di salah satu sudut Ace-Informa hadir produk-produk baru dengan brand Ataru. Produk-produk tersebut merupakan kebutuhan sehari-hari generasi milenial yang aktif dalam menjalani kegiatan baik di dalam maupun luar ruangan. 

Aries Haryo DH, Area Manager ACE Jateng & DIY mengatakan produk baru dalam brand Ataru tersebut memang diperuntukkan untuk generasi milenial yang aktif dan dinamis. Menurut dia, barang-barang yang ada di Ataru tersebut dibuat dengan kualitas dan menjawab kebutuhan anak-anak muda masa kini. 

“Target pasar kami memang anak-anak muda, generasi milenial kalau orang menyebut sekarang. Mereka ini aktif, dinamis sehingga kami mencoba memberikan jawaban kebutuhan-kebutuhan harian mereka,” ungkapnya pada wartawan di Yogyakarta. 

Berbagai peralatan praktis seperti bantal leher, tas lipat traveling, tas kosmetik hingga banyak peralatan praktis disediakan melalui brand Ataru tersebut. “Untuk urusan harga pun kita sesuaikan dengan kantong mahasiswa karena sasaran kami memang anak-anak muda,” sambungnya. 

Untuk sementara, produk Ataru baru bisa didapatkan di gerai yang ada di Sleman City Hall. Nantinya pihak ACE akan mulai menyediakan di gerai-gerai lain yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI