Ada Dendam Dibalik Kebakaran Toko Roti Trubus, Ini Faktanya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Kebakaran melanda toko roti legendaris di Yogyakarta, Trubus, di Poncowinatan Cokrodiningratan Jetis, Sabtu (12/9/2020) pagi. Diketahui satu orang meninggal dunia diketahui mantan karyawan toko dalam kejadian naas tersebut.

Korban tersebut berinisial I (35) mantan karyawan yang beberapa waktu lalu diberhentikan dari pekerjaan.
Berdasar keterangan yang dihimpun, diketahui I mendatangi toko Trubus sekira pukul 04.00 WIB berusaha mencari pemilik. Sejurus kemudian, I yang tertangkap CCTV membawa jerigen diduga berisi bahan bakar lantas mengucurkan dan diakhiri dengan membakar diri.

Berdasar keterangan saksi mata, Wawan (32) karyawan Trubus menyebutkan korban I datang pukul 04.00 WIB dengan niat mencari pemilik yakni Setiawan Rudi. Tak lama, saksi mendengar adanya cairan yang dituang dan kemudian muncul kobaran api dari ruangan bawah.

Petugas pemadam kebakaran tiba beberapa saat kemudian dan berhasil memadamkan api pukul 06.35 WIB. Sayangnya, korban I meninggal dunia dengan luka bakar dan jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Belum diketahui berapa kerugian akibat kejadian tersebut. Namun toko roti legendaris tersebut tak dapat beroperasi karena kebakaran yang terjadi. Insiden tersebut kini dalam penanganan Reskrim Polresta Yogyakarta. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI