Ada Nama Hapidin, Ini Skuad PSIM Musim 2021

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM resmi memperkenalkan seluruh skuadnya, Sabtu (25/9/2021), tepat sehari sebelum pertandingan perdana kontra PSCS. Satu nama tambahan akhirnya muncul yakni penyerang Hapidin yang sebelumnya sempat berseragam Persijap.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro menyebut saat ini skuadnya sudah berada di Solo untuk persiapan pertandingan Minggu (26/9/2021) malam. Menurut Kak Seto, timnya fokus mempersiapkan diri melakoni pertandingan penting kontra PSCS yang juga sudah bersiap cukup lama.

“Kami sudah berada di Solo, fokus persiapan seperti biasa menghadapi PSCS yang memiliki pemain-pemain bagus. Harapannya semua pemain siap dalam pertandingan. Cilacap solid, kita perlu antisipasi semuanya, semoga besok menarik untuk kedua tim,” ungkap Kak Seto.

Berikut daftar pemain PSIM di Liga 2 musim ini :

Kiper (Imam Arief Fadilah, Jordyno Putra Dewa, Junaidi)

Belakang (Aditya Putra Dewa, Benny Wahyudi, Purwaka Yudi, Taufik Hidayat, Sunny Hisbullah, Jodi Kustiawan, Syarif Wijianto, Dadang Tri Sismon)

Tengah (Ahmad Baasith, Hendika Arga, Heru Setyawan, Akbar Tanjung, Yoga Pratama, Yudha Alkanza, Ilham Irhaz, Savio Sheva)

Penyerang (Ahmad Ihwan, Imam Witoyo, Firman Septian, Ken Noveryan, Nanda Nurradi, Sugeng Efendi, Arbeta Rockyawan, Hapidin)

Menarik dalam skuad tersebut akhirnya muncul nama Hapidin yang sejak beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Laskar Mataram. Hapidin memang belum disertakan dalam skuad ke Solo karena masih harus menjalani vaksinasi tahap kedua yang menjadi syarat diperkenankan bermain.

“Hapidin masih belum disertakan, namun kemungkinan besar pertandingan berikutnya sudah bisa main. Ia masih harus melakukan vaksinasi kedua yang menjadi syarat,” ungkap Media Officer PSIM, Ditya Fajar Rishizkia. (Fxh)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI